Breaking News

Minggu, 04 November 2018

Jurasik#23 (Sharing Puisi Bersama Aris Esha)


Jurasik#23

Sharing Puisi Bersama Aris Esha



Jurasik yang ke 23 menghadirkan seorang penulis puisi Aris Esha asal Brangsong Kendal.
Pada Jum'at 31 Agustus 2018 Pukul 20.00 WIB, Balai Kesenian Remaja (BKR) Kendal telah di padati pemuda-pemudi yang tidak sabar berbincang-bincang bersama narasumber.

Menulis dengan jangka yang cukup dekat memudahkan Aris meracik puisi yang dapat dikatakan nyambung dengan puisi-puisi sebelumnya (tematik) hingga akhirnya dia berniat membukukan nya.

Ya, Aris yang rencananya akan membukukan kumpulan puisinya dia juga dengan rendah hati membacakan beberapa puisi karyanya di Jurasik pekan ini.

Para apresian bergilir membacakan puisi karya narasumber, suasana bahagia campur haru menjadi rasa tersendiri di dalam kegiatan santai, intens nan asyik ini.

Aris sering mengikuti lomba puisi salah satunya yang di selenggarakan Pelataran Sastra Kaliwungu, dia berhasil memperoleh juara 3.

Ungkapnya "Saya harap, hobi dapat menjadikan seseorang lebih produktif dalam berkarya" .

Tidak hanya itu, sastrawan yang sudah cukup elok seperti Bung Bahrul Ulum Amalik ikut berpartisipasi memberi semangat buat segenap yang hadir terutama terhadap sesama pelaku seni .

Setelah diskusi berjalan dengan khidmat, perlahan namun parti alunan syahdu akustik BKR N Friend lekas mencairkan suasana.
di lanjutkan musikalisasi puisi dari Sambas Ryd yang spontan merespon karya narasumber di iringi petikan guitar oleh Mr. Dadang yang menyayat hati dan segera memanah para kaum hawa. (JRS/CMT)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By